Hadiah Nobel 2019 bidang Ekonomi Hadiah Nobel 2019 bidang Ekonomi diberikan kepada Abhijit Banerjee, Esther Duflo dan Michael Kremer atas pendekatan eksperimental mereka untuk mengurangi kemiskinan global. Sains, Posted on Oct 14, 2019
Hadiah Nobel 2019 bidang Kimia Hadiah Nobel bidang Kimia tahun 2019 dimenangkan oleh John B. Goodenough, M. Stanley Whittingham, dan Akira Yoshino atas penemuan baterai ion litium Sains, Posted on Oct 09, 2019
Hadiah Nobel 2019 bidang Fisika Hadiah Nobel 2019 bidang Fisika setengah bagian dimenangkan oleh James Peebles atas penemuan secara teoritis dalam fisika kosmologi dan setengah bagian lainnya diberikan kepada Michel Mayor serta Didier Queloz atas penemuan eksoplanet yang mengorbit pada suatu bintang. Pemenang tahun ini berkontribusi dalam menjawab pertanyaan paling mendasar atas keberadaan kita di alam semesta. Sains, Posted on Oct 08, 2019
Hadiah Nobel 2019 Bidang Fisiologi atau Kedokteran Hadiah Nobel 2019 Bidang Fisiologi atau Kedokteran dimenangkan oleh William G. Kaelin Jr, Sir Peter J. Ratcliffe dan Gregg L. Semenza atas penemuan mereka tentang "bagaimana sel-sel merasakan dan beradaptasi dengan ketersediaan oksigen. Sains, Posted on Oct 07, 2019
Kereta Hidrogen Pertama di Dunia Kereta ini mampu menempuh jarak hingga 1.000 km per satu tangki hidrogen, kereta revolusioner futuristik ini beroperasi menggunakan sel bahan bakar untuk mengubah hidrogen dan oksigen menjadi listrik sambil menyimpan kelebihan energi dalam baterai ion-lithium. Sains, Posted on Jul 16, 2019
Lihat Kategori Sains lainnya →

Head Office

Alamat lengkap kantor pusat kami

Jl. Telaga Murni 1, Ruko Danau Sunter Mas No. D3 & D5, Sunter Jaya, Tanjung Priok - Jakarta Utara

(021) 2265 2392/94 ext 100 WA 0878 8361 3000

Fax. (021) 6531 3626

Our Testimonial

Apa kata mereka tentang seratus institute

seratusinstitute.com adalah suatu website yang sangat bermanfaat terutama buat kami para pelajar karena dapat belajar matematika, fisika, kimia dimanapun dan kapanpun. Juga karena terdapat video belajar yang dapat dilihat berulang-ulang sehingga kami dapat mengingat pelajaran dengan baik

Raisa Riupassa

Kelas 10 - SMA Santa Ursula, Bsd

Our Social Media

Gabung dan ikuti social media kami